Hijab Stainless Masjid Raya Bintaro Jaya, Begini Penampakannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Siapa yang gak kenal masjid Raya Bintaro Jaya Sektor 9 khususnya orang yang tinggal di Jakarta Selatan. Masjid ini termasuk makmur. Ramai jamaahnya dan kegiatannya juga banyak. Masjid ini terletak di

Jl. Maleo Raya, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229

Bentuk ini cukup unik, didalamnya juga bagus. Mau lihat bagian dalamnya?

   

Jika diperhatikan, hijab masjid stainless ini tidak menggunakan roda, sehingga kainnya bisa maksimal menutup hingga karpet. Hal ini tentu saja berbeda dengan hijab masjid stainless yang banyak dipakai oleh masjid pada umumnya.

Sedangkan untuk ruangan bagian bawah, hijab masjidnya berwarna hijau. Bedanya, hijab yang dibawah ini tidak menggunakan pipa stainless, tapi hanya pipa besi yang dicat hijau. Yuk, chek ..

  

Nah itu partisi pembatas masjidnya. Yang unik adalah ada kursi duduk untuk jamaah yang tidak bisa berdiri saat sholat. Kursi custom ini terbuat dari bahan stainless.

Nah, itu isi dalaman masjid raya Bintaro. Jadi kalau anda pengurus masjid mau membuat partisi atau pembatas jamaah dari bahan stainless dan kain gorden, bisa jadi ini jadi referensi. Mau bikin? Percayakan saja pada solusiruma.com, ahlinya hijab masjid stainless.

Masjid Anda sudah di lengkapi gorden atau hijab pembatas jamaah laki perempuan? Atau mau ganti gorden? Bikin aja di Solusiruma.com .”Ada Harga, Ada Rupa”. Solusiruma.com pilihan tepat!

Salam,
Saya Abella,
Siap membantu Anda diskusi/order keranda
Powered by