Keranda Mayat Ambulance Model ST 2 Roda

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Keranda mayat atau keranda jenazah ini berbahan stainless steel sehingga sangat kuat, ringan dan tidak korosif atau berkarat meski berada di tempat yang lembab dalam waktu lama. Untuk membersihkan juga tidak repot cukup dibasuh saja dengan air, atau boleh juga dengan air sabun jika kondisi sangat kotor dan lengket.

Pegangan model teleskopik bisa ditarik atau di dorong masuk ke dalam. Untuk keperluan mengantar jenazah jarak jauh jika menggunakan mobil ambulance maka pegangan cukup di dorong ke dalam sehingga bisa masuk ke dalam mobil. Jika untuk mengangkat jenazah diluar pegangan ditarik keluar agar mudah untuk di jinjing atau dipikul

Disamping itu di bagian depan dan belakang dari keranda jenazah terdapat pengunci agar kurungr tidak bisa lepas terutama untuk mengantantar jenazah dalam jarak yang cukup jauh

Pengunci kurung keranda, sehingga tutup keranda tidak mudah goyang atau lepas dari keranda.

Spesifikasi Produk Keranda Mayat Ambulance Model ST 2 Roda:

Bahan  : Stainless steel SUS-201
Beban Maximum 300 kg
Dimensi : Panjang 2 M, Lebar 60 cm, Tinggi kurung 45 cm
Jumlah roda : 2 unit. 4 inch

Note :
Sebenarnya, Keranda Mayat Ambulance ini sama dengan keranda mayat biasa (Model ST 2 Roda) hanya beda di ukuran lebarnya. Beda 5 cm lebih kecil yakni 60 cm Kalau ukuran keranda biasa (biasa dipakai masjid), ukuran lebar 65 cm.

Saat ini, takmir masjid/DKM juga sudah mulai menggunakan dipan stainless untuk tempat mengkafani jenazah setelah dimandikan karena lebih praktis dan tidak merepotkan keluarga almarhum untuk menyediakan meja yang cukup besar untuk menidurkan jenazah. Baca juga :

Jual Dipan Stainless Tempat Mengkafani Mayat/Jenazah

Masjid Anda sudah di lengkapi gorden atau hijab pembatas jamaah laki perempuan? Atau mau ganti gorden? Bikin aja di Solusiruma.com .”Ada Harga, Ada Rupa”. Solusiruma.com pilihan tepat!

Salam,
Saya Abella,
Siap membantu Anda diskusi/order keranda
Powered by