Kisah Seorang Ibu yang Meninggal dengan Tersenyum Sesuai Melahirkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Kisah mengharukan yang satu ini dibagikan oleh salah seorang netizen bernama Firdaus Sutan Parpatiah. Banyak orang bersimpati dan menyampaikan bela sungkawa yang mendalam pada postingannya ini. Alkisah Firdaus menulis sebuah status Facebook yang berbunyi:

“Maaf bunda, nama Putri kita. Pakai nama bunda saja

Divani Putriami, Copy Nama Abang nya sedikit, cuma ujungnya saja Chello Khenzi Al-ghani.

Jadi nama Putri kita Divani Putriami Al-Ghani, gak apa2 kan.

Sebab Gak pandai cari nama yang indah, sebab semua keindahan sudah bunda ambil.”

Di bawah statusnya ada foto seorang wanita yang sedang tersenyum dan seorang bayi.

Akhirnya diketahui bahwa itu adalah foto almarhumah istri Firdaus yang meninggal dunia ketika melahirkan bayi mereka yang berjenis kelamin perempuan. Istrinya, Divani Putriami, menghembuskan nafas terakhirnya ketika bersalin di salah satu rumah sakit di kota Firdaus.

Meski sudah meninggal dunia, Divani tetap terlihat segar dan cantik. Dia dibalut kain dan penutup kepala. Divani seolah merasa bahagia telah melahirkan putrinya meski dia sendiri akhirnya harus meregang nyawa.

Perjuangan suci seorang ibu yang meninggal dalam keadaan melahirkan ini pun membuat banyak orang menitikkan air mata. Postingan Firdaus dibagikan oleh 18 ribu orang, dikomentari 3,6 ribu orang, dan disukai 38 ribu orang. Lantunan doa dari para Facebooker pun dipanjatkan. Mereka teringat betapa beratnya perjuangan wanita dari mengandung hingga melahirkan. Postingan yang diunggah pada bulan Juli itu pun bahkan masih dikomentari orang sampai hari ini.

Akun Finania Irsyam menulis “Smga Husnul khatimah, Meninggal dlm keadaan senyum, sungguh mulia hatimu dalam masa hidupnya..”

MoHammaD SHaH NizaM menulis: “Semoga arwahyarhamah Di tempatkn dikalalangan hamba2x AllaH yg solehah Dan beriman…Aamiin Ya AllaH”

Haura Elisa Yaa Allah menulis: “… Entah kata apa lg yang mau diungkapkan. Selain kagum juga merinding melihat kejadian ini … Engkau menunjukkan janji Mu pada umat lain nya . Semoga kelak aku menyusul ke surga bersama mu Mb… selamat jalan kekasih Allah ku”

Putri Agustina menulis: “Yg tabah ya Pak..semoga khusnul khotimah..🙁..semoga putri kecilnya dapat mengobati ..buat abg,semoga menjadi anak yg sholeh,amin”
Mmh Annaila menulis: Ya allah senyum di akhir hayatnya . Semoga brada dalam syurganya allah . Dan semoga ketika aku menghadap sang ilahi bs seprti bunda yang tersenyum amin”

Dan banyak lagi komentar dari netizen yang mendoakan almarhumah.

Masjid Anda sudah di lengkapi gorden atau hijab pembatas jamaah laki perempuan? Atau mau ganti gorden? Bikin aja di Solusiruma.com .”Ada Harga, Ada Rupa”. Solusiruma.com pilihan tepat!

Salam,
Saya Abella,
Siap membantu Anda diskusi/order keranda
Powered by