Pasutri Baru Berduka, Sang Suami Meninggal Setelah Futsal

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Tak ada yang menyangka kematian ini bisa datang begitu mendadak. Ketika dua insan baru saja membangun mahligai rumah tangga, salah satu dari mereka harus pergi untuk selamanya karena satu hal yang tidak terduga sebelumnya. Kisah pilu ini terjadi pada pasangan suami istri asal Malaysia yang baru melaksanakan pernikahannya ini.

Dilansir dari Liputan6, Amirul dan Airina adalah muda-mudi yang memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan pada bulan September lalu. Sebagaimana layaknya pasangan muda lainnya, hari-hari awal pernikahan mereka diisi dengan kebahagiaan hingga akhirnya maut datang tanpa diundang.

Sang suami, Amirul, dikabarkan meninggal dunia setelah dia bermain futsal. Tragisnya lagi, sang istri tidak ada di sisinya ketika pria itu menghembuskan nafas terakhirnya. Menurut pengakuan teman-temannya, wajah Amirul tiba-tiba pucat sebelum dia jatuh tersungkur. Apa yang menyebabkan kematian mendadak pria muda ini?

Meninggal setelah futsal

Sesaat setelah tersungkur, Amirul segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun dia ternyata tak selamat dan meninggal dunia. Sang istri yang menjalin hubungan jarak jauh karena pekerjaan tentu saja tidak ada di sisi Amirul ketika dia meninggal. Segera setelah mendapat kabar mengejutkan itu, Airina yang shock langsung pulang dari Johor menuju Shah Alam. Amirul dinyatakan mendapat serangan jantung mendadak setelah melakukan olahraga fisik itu.

Amirul dan Airina terakhir kali bertemu enam hari sebelum kejadiaan naas itu. Sepeninggal sang suami, Airina begitu berduka dan selalu mengungkapkan kesedihannya melalui postingan-postingannya di Instagram. Dia samasekali tak menyangka pria yang baru dinikahinya ini meninggalkannya begitu cepat. Airina sesekali mengunggah momen-momen mesra kebersamaan mereka berdua yang kini hanya tinggal kenangan.

Unggahan demi unggahan Airina ini mengundang simpati warganet. Banyak komentar bernada belasungkawa, dukungan moral, dan doa dilayangkan pada wanita muda ini. Salah satu akun, @mariam_adillamohd, menulis “Ya Allah berilah kekuatan buat wanita ini,” sedangkan akun @ezzatufadhilah menulis “Takpa, ceritalah. Kami sudi dengar. Moga blh merawat hati awak. Keep strong okay.”

Masjid Anda sudah di lengkapi gorden atau hijab pembatas jamaah laki perempuan? Atau mau ganti gorden? Bikin aja di Solusiruma.com .”Ada Harga, Ada Rupa”. Solusiruma.com pilihan tepat!

Salam,
Saya Abella,
Siap membantu Anda diskusi/order keranda
Powered by