Tempat Pemandian

Pemandian jenazah ini sangat membantu proses memandikan mayat karena air tidak berceceran di bawah tetapi langsung mengarah ke selang untuk selanjutnya di buang ke got atau saluran air pembuangan.

Beberapa daerah masih ada yang mengggunakan balai kayu, atau ada yang masih menggunakan pohon pisang. Dengan adanya pemandian jenazah stainless ini takmir masjid tidak perlu repot lagi.

Pemandian jenazah stainless ini kakinya bisa di lepas dengan tujuan memudahkan dalam penyimpanan ataupun pengiriman jarak jauh. Cocok juga untuk dibawa kerumah jenazah yang di gang sempit.  Pelepasan kaki akan memudahkan untuk masuk gang gang atau lorong sempit dengan posisi miring.

Pemandian jenazah stainless ini juga dilengkapi dengan roda karet sebesar 4 inch dengan pengunci dengan tujuan untuk memudahkan transportasi, bisa di dorong dengan mudah, dengan catatan jalan yang dilalui cukup bagus, jika jalan yang dilalui rusak , tidak disarankan untuk mendorongnya tetapi di angkat.

Pemandian jenazah ini juga enak jika diangkut menggunakan mobil bak terbuka ataupun mobil box bahkan mobil blindvan atau granmax station yang dilepas kursi tangannya dan kursi belakang lipat.

Spesifikasil Pemandian Jenazah :

– Bahan Stainless Anti Karat, kuat dan kokoh.
– Di lengkapi pembuangan air.
– Pembelian sudah termasuk selang pembuangan air 5 meter.
– Roda 4 inch (4 unit).

Berapa harganya? Mulai Rp3.99 juta. Bila anda membeli paket lengkap yakni Keranda dan tempat pemandian jenazah, ada harga khusus/diskon. Silahkan klik untuk chek harga disini…

Kontak Via WhatsApp

Baca juga :

Model Bak atau tempat pemandian mayat ada 2 yakni Model bantal spon dan model bantal ram stainless.

Tempat Pemandian Mayat Model ST 4 Roda Bantalan Ram

Tempat Pemandian Mayat Model ST 4 Roda Bantalan Spon

Salam,
Saya Abella,
Siap membantu Anda diskusi/order keranda
Powered by