Plus Minus Tempat Pemandian Jenazah Yang Menggunakan Bantalan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Tempat pemandian jenazah atau mayat yang terbuat dari stainless, ada yang dilengkapi bantal dari spon dan ada yang tidak menggunakan bantalan spon. Dengan bantalan memang menjadi empuk dan terkesan kita memperlakukan jenazah dengan baik. Meski demikian, tempat jenazah ini memiliki kekurangan yakni kemungkinan adanya kebocoran bantal sehingga membasahi spon dan bisa berakibat bahu dan jamuran jika tidak dikeringkan.

Keranda tanpa bantalan

 

Karena itu, ada perawatan ekstra dibandingkan dengan tempat pemandian mayat yang tanpa bantalan ram atau langsung ke bahan stainless nya sebagai bantalan.

 

 

 

Meski hanya bantalan ram stainless, sesungguhnya tempat itu sudah cukup nyaman alias memanusiakan mayat, karena bahan stainless yang halus dan rapi bersih. Dari sisi perawatan tentu lebih mudah dan lebih simpel untuk tempat pemandian jenazah tanpa bantalan.

Tempat pemandian mayat dengan bantalan spon.

 

Dengan demikian, apakah perlu bantalan spon atau tidak, tergantung pilihan anda sebagai takmir masjid. Jika mau praktis, maka bak pemandian dengan bantalan ram stainless bisa menjadi pilihan utama. Jika pemakaian bak mandi jenazah ini sering, seperti rumah sakit maka pilihannya sebaiknya Tempat Pemandian Mayat Model Bantalan Ram.

Mau bikin tempat pemandian jenazah? yuk hubungi Keranda.id

Masjid Anda sudah di lengkapi gorden atau hijab pembatas jamaah laki perempuan? Atau mau ganti gorden? Bikin aja di Solusiruma.com .”Ada Harga, Ada Rupa”. Solusiruma.com pilihan tepat!

Salam,
Saya Abella,
Siap membantu Anda diskusi/order keranda
Powered by